Mengenal Tokoh Sengoku Basara 2

Assalamualaikum WR.WB, Selamat datang di artikel saya, kali ini saya akan membahas tokoh Basara 2 lebih dalam lagi untuk anda yang penasaran dan ingin tahu tentang tokoh tersebut, kita simak sebagai berikut !

1. Date Masamune
Date Masamune adalah salah satu karakter utama dan salah satu karakter protagonis utama di seri Sengoku Basara 2. Dia di kenal sebagai penguasa muda yang energik dan tak kenal takut dari Clan Date. Dia juga di kenal sebagai " Naga Berbentuk Mata " ( 独眼 竜, Dokuganryu ).

Senjata : 1-6 Katana ( Pedang Kayu, Bontenmaru, Yukimura-den )

Elemen : Petir


 2. Sanada Yukimura
Sanada Yukimura adalah salah satu anak laki-laki yang bersama Date Masamune. Dia sebenarnya adalah pejuang yang paling terkemuka di Era Sengoku yang menantang Tokugawa Ieyasu sampai akhir. Dia menggunakan dua Jumonji-yari.

Senjata : Dual Jumonji-yari ( Cross Spear ) Tombak ( Benmaru, Yukimura-den )

Elemen : Api


3. Kasuga
Kasuga adalah seorang Ninja fiksi yang diperkenalkan di Sengoku Basara. Namanya adalah referensi ke benteng utama Kenshin, Istana Kasugayama.

Senjata : Kunai

Elemen : Cahaya





4. Oda Nobunaga
Oda Nobunaga adalah penguasa kejam dan jahat yang tidak akan berhenti untuk mencapai tujuannya. Petugasnya hanyalah anak buah biasa, dan akan berusaha keras untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Senjata : Pedang melengkung dan Shotgun Gergaji

Elemen : Kegelapan



5. Akechi Mitsuhide
Akechi Mitsuhide adalah karakter yang dapat di mainkan yang telah muncul di Sengoku Basara 2. Dia adalah bawahan Oda, yang akhirnya mengkhianati mantan masternya.

Senjata : Dual Scythes

Elemen : Kegelapan









6. Toyotomi Hideyoshi
Toyotomi Hideyoshi adalah karakter yang pertama di mainkan di Sengoku Basara 2. Dalam sejarah, dia adalah pengawal Oda Nobunaga, dan mempersatukan Jepang setelah dia.

Senjata : Gauntlet

Elemen : Cahaya





7. Chosokabe Motochika
Chosokabe Motochika adalah karakter yang muncul di semua game Sengoku Basara. Chosokabe Motochika adalah pemimpin bajak laut yang suka berpetualang.

Senjata : Tombak Jangkar

Elemen : Api





8. Uesugi Kenshin
Uesugi Kenshin adalah Dewa Perang, karakter ini dengan sempurna mewujudkan julukan yang di berikan kepadanya, dia adalah pejuang yang sangat cepat dan kuat, dan seorang ahli taktik licik.

Senjata : Katana

Elemen : Es




9. Sarutobi Sasuke
Sarutobi Sasuke adalah seorang Ninja yang bertugas di Sanada Yukimura. dan dengan demikian juga kepada Takeda Shingen. Dia selalu dengan tenang berdiri oleh tuannya Yukimura dan membantu dia bila memungkinkan. Dia membuat persaingan kepada Kasuga, seorang Ninja yang melayani Uesugi Kenshin, musuh Shingen.

Senjata : Dual Shuriken

Elemen : Kegelapan

10. Maeda Keiji
Maeda Keiji adalah keponakan Maeda Toshie dan Matsu yang di adopsi, dan terkadang berkelahi dengan mereka. Dia memiliki masa lalu yang misterius dengan Toyotomi Hideyoshi dan Takenaka Hanbei.

Senjata : Nodachi Raksasa

Elemen : Angin




11. Mori Motonari
Mori Motonari adalah daimyo muda dan jenius yang hanya peduli akan kemenangan.

Senjata : Pedang Cincin

Elemen : Cahaya







12. Nohime
Nohime adalah istri Oda Nobunaga, seperti pasangannya menggunakan senjata api dalam pertempuran.

Senjata : Dual Pistol

Elemen : Api











13. Honda Tadakatsu
Honda Tadakatsu adalah sebagai robot besar. Lebih khusus lagi urutan intronya sangat mirip dengan urutan peluncuran dari seri Gundam meskipun metode untuk berkeliling medan perang lebih mirip dengan seri Dom, karena ini dia mendapatkan julukan dikalangan penggemar sebagai "Hondam" sebagai robot / Gundam, Tadakatsu tidak bisa berbicara, melainkan dia membuat suara mekanis untuk tanggapannya ( jika bukan tindakan ) Penampilan robot ini mencerminkan gelarnya sebagai yang terkuat dari Sengoku.

Senjata : Tombak Bor

Elemen : Petir

14. Takenaka Hanbei
 Takenaka Hanbei adalah karakter yang diperkenalkan di Sengoku Basara 2. Hanbei berkelahi dengan setia bersama tuannya. Toyotomi Hideyoshi.

Senjata : Kansetsuken

Elemen : Kegelapan





15. Takeda Shingen
Takeda Shingen adalah karakter yang diperkenalkan di seri Sengoku Basara . Di Devil King's, ia juga dikenal sebagai Red Minotaur,

Senjata : Kapak Raksasa

Elemen : Api






16. Shimazu Yoshihiro
Shimazu Yoshihiro adalah karakter yang diperkenalkan dalam angsuran pertama dan telah muncul di semua game pada saat itu.

Senjata : Pedang Luas

Elemen : Petir






17. Mori Ranmaru
Mori Ranmaru adalah anak remaja. Dia setia pada Oda Nobunaga dan Chosokabe Motochika, yang biasanya menghargai dirinya dengan permen.

Senjata : Panah

Elemen : Listrik










18. Matsu
Matsu adalah karakter yang pertama kali di perkenalkan di seri Sengoku. Dia adalah istri Maeda Toshie.

Senjata : Naginata

Elemen : Angin






19. Maeda Toshie
Maeda Toshie adalah salah satu Jendral Nobunaga yang terkenal. Dia adalah suami dari Matsu dan paman Maeda Keiji. Dia sangat memperhatikan keluarganya.

Senjata : Trisula

Elemen : Api





20. Itsuki 
Itsuki adalah adalah cewek berusia 12 tahun yang tinggal di sebuah desa utara Jepang. Desanya sering di kunjungi oleh Samurai yang mengumpulkan pajak atau membutuhkan bekal, dan semua penduduk desa menderita karena mereka. Ketika desa Itsuki di grebek oleh Samurai ( Tentara Oda ) untuk yang kesekian kalinya, Dewi beras Ukanome berbicara kepada Itsuki, mengakui cintanya pada nasi, dan memberikannya senjata magis ( Palu Kayu Raksasa ). Itsuki melakukan sebuah perjalanan untuk membalas dendam terhadap Samurai yang buruk terutama Oda Nobunaga.

Senjata :  Palu Raksasa

Elemen : Es



21. Xavi
 Xavi adalah seorang pendeta yang berusaha menyebarkan ajaran agamanya di era Sengoku, Dia juga menggunakan kekerasan dalam menaklukan wilayah yang di serang, tetapi dia memiliki banyak kutipan lucu dan bahasa aneh.

Senjata : Dual Cannon

Elemen : Api








22. Miyamoto Musashi
Miyamoto Musashi adalah karakter yang dapat dimainkan di Sengoku Basara 2. Dia memiliki penampilan liar, memegang sebuah dayung dengan garis - garis hitam di pipinya.

Senjata : Dayung dan Pedang Kayu

Elemen : Tidak punya Elemen









23. Oichi
Oichi adalah adik perempuan Oda Nobunaga dan istri Azai Nagamasa, sejak saat itu dia telah membuat penampilan di semua judul basic basara sampai saat ini, Dia sering di anggap sebagai yang paling tragis.

Senjata : Tongkat Tangan Kegelapan

Elemen : Kegelapan




24. Azai Nagamasa
Azai Nagamasa adalah seorang daimyo di Clan Azai. Dia adalah suami Oichi, ipar laki-laki Oda Nobunaga dan sekutu Asakura Yoshikage. Dia memiliki saudara perempuan bernama Kyogoku Maria.

Senjata : Katana dan Tameng

Elemen : Cahaya




25. Tokugawa Ieyasu
Tokugawa Ieyasu adalah seorang pemuda yang percaya dengan ikatan dan berusaha menggunakan kekuatan mereka untuk menyatukan seluruh wilayah Jepang.

Senjata : Tongkat Petir

Elemen : Petir






26. Fuma Kotaro
Fuma Kotaro adalah seorang shinobi legendaris Sengoku Basara. Dengan membunuh siapa saja yang melihatnya, dia bisa tetap jadi legenda. Dia cenderung bekerja sebagai tentara bayaran untuk penawaran tertinggi, dan karena itu terlihat bekerja dengan Hojo Ujimasa dan Matsunaga Hisahide.

Senjata : Dual Ninjatou

Elemen : Angin


27. Hojo Ujimasa
Hojo Ujimasa adalah pemimpin dari Clan Hojo dan Lord of Odawara Castle. Dia adalah anak dari Hojo Ujiyasu. Secara historis. Ujimasa terpaksa bunuh diri setelah dipukuli dalam pertempuran oleh Toyotomi Hideyoshi.

Senjata : Tongkat Naginata

Elemen : Es









28. Katakura Kojuro
Katakura Kojuro adalah pengikut setia Date Masamune, tapi juga muncul sebagai sosok persaudaraan dan mentor untuk Naga Mata Satu.

Senjata : Satu - Dua Katana 

Elemen : Petir






29. Honganji Kennyo
Honganji Kennyo adalah seorang yang serakah dan gemuk. Dengan agamanya, dia membuat keuntungan untuk dirinya sendiri, tidak peduli dengan orang lain. Dia juga dalam persaingan religius dengan Xavi dan Itsuki. Kennyo memiliki kecintaan yang besar terhadap emas.

Senjata : Khakkara

Elemen : Cahaya








30. Imagawa Yoshimoto
Imagawa Yoshimoto adalah seorang daimyo dari Suruga, kekanak kanakan dan pengecut tapi akan bertarung hingga akhirnya terpojok. Dia adalah saudara ipar laki-laki untuk Takeda Shingen karena aliansi melalui usulan pernikahan. Dia terkadang bisa sangat kejam. Dia tiba-tiba muncul di Anegawa untuk menggangu pernikahan antara Oda dan Azai karena dia tidak di undang sama sekali.

Senjata : Kipas Raksasa

Elemen : Cahaya





Itulah beberapa gambaran tentang tokoh-tokoh Sengoku Basara 2 ! Terima Kasih.

Comments

  1. Paling suka sama sanada yukimura gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sanada yukimura, karakter favorit sya jga gan hehe

      Delete
    2. Paling suka Date masamune dan usuegi kenshin

      Delete
    3. Sama gan, paling suka Date Masamune sama Uesugi Kenshin

      Delete
    4. Kenapa ya gw sendiri yg suka ama takenaka danbei

      Delete
  2. Basara yang di PS 2 itu kan gan? Dulu ane juga sering main!

    ReplyDelete
  3. Ntah kenapa dulu waktu gua main game ini, date sama yukimura sering disebut basara.

    ReplyDelete
  4. Wah jadi inget sama permainan game basara

    ReplyDelete
  5. setuju sekali saya jadi ingat sama permainan ini...asyk sekali

    ReplyDelete
  6. saya suka make Sanada Yukimura kalo main

    ReplyDelete
  7. Paling seru ngehabisin musuh make jurus nya sanada ^-^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jurus Sanada yukimura yg posisi terakhir, itu yg bikin ngiler..

      Delete
  8. karakter favorit ane Uesugi Kenshin

    ReplyDelete
  9. akhirnya ane kenal juga. thanks gan.

    ReplyDelete
  10. Wah jadi tau nama2nya..favorit ane mah date kalo dah pake item khususnya kaya x-man wkwk baru badass

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, gaya bertarungnya juga beda klau pkai pedang enam langsung

      Delete
  11. Yang pembuat hoda tadakatsu itu siapa mas...saya suka pakai yang itu jika main basara2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoshiyuki Tomino mungkin ini orangnya, yang bikin tadakatsu terobsesi dari seri gundam

      Delete
  12. Gue suka banget nih tokoh basara Honggaji kennyo, sejak dulu sampai sekarang uda gede heheee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Honganji yang sering bagi bagi emas itu pas main basara 2

      Delete
  13. Jadi flashback masa" kecil nih :")

    ReplyDelete
  14. Fuma kotarou hebat sinobi legendaris sampai 1000 kali saya memilihnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya juga seneng pake itu gan agak keren gitu emnurut saya

      Delete
  15. Fuma kotarou hebat sinobi legendaris sampai 1000 kali saya memilihnya

    ReplyDelete
  16. ODA NOBUNAGA tu favorit ku senang kalau nak habiskan musuh sebab dia pakai itu senjata semacam shotgun dan mantapp kali lah, lagi satu Miyamoto masehi juga sangat best boleh seksa lawan dengan dayung dia hahaha

    ReplyDelete
  17. Sanada sama matsu favoritku kalau buat main :V

    ReplyDelete
  18. Mori ranmaru is debes :v dari dulu

    ReplyDelete
  19. Faforot gua Chosokabe motochika sama oichi

    ReplyDelete
  20. Aku suka banget sama date massamunne 😍

    ReplyDelete
  21. basara ini belum ada Nobuyuki sanada...

    ReplyDelete
  22. Uegi kenshin jurus nya mantep mantep

    ReplyDelete
  23. Aketchi mitsuhide
    Sanada genjiro yukimura
    Usegi khensin
    Date Masamune
    Azai nagamasa
    Takenaka hanbei
    Katakura kajuro
    Karakter terkuat itu semua

    ReplyDelete
  24. Ya lu semua gak pada tahu yang sering gua pake di basara 2 kehebatan,kecerdasan,dan keberanian.
    KOTARO FUMA

    ReplyDelete
  25. Aku sukanya sama sibajak laut
    Chosokabe Motochika

    ReplyDelete
  26. ya..saya suka dg nona oichi ia kasihan dg kelakuan kakaknya oda nobunaga.

    ReplyDelete
  27. Orang suku paling mantap

    ReplyDelete
  28. Kotaro sinobi legendaris itu kalah ama kojuro rekan date masamune

    ReplyDelete
  29. Endingnya maenin yg paling atas dan pilih kojuro ada satu ending kotaro kalah ama kojuro

    ReplyDelete
  30. Saya suka pake date masamune dan yukimura kebetulan mereka be4dua rival abadi

    ReplyDelete
  31. Saya suka masamune dan yukimura yang rival abadi itu

    ReplyDelete
  32. Saya suka pakai karakter oichi
    soal nya kekuatan nya hebat

    ReplyDelete
  33. Aku suka pake oichi ,sarutobi sasuke,date masamune, itsuki,dan fuma kotaro

    ReplyDelete
  34. Saya suka pakai date masamune, itu jagoanku dari dulu hehe

    ReplyDelete
  35. Kok Gada Karakter Mitsunari anjir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Basara 2 emng g ada mitsunari
      Tpi di Samurai Warior ada . Sama kok jalan ceritanta. Basara itu sejarah Jepang loh

      Delete
  36. Saya Suka pake Miyamoto Musashi. Soalnya Damage nya sakit. Ya walaupun Hp nya rendah tpi bisa di tambahin kan. MANTEP BUAT BASARA

    ReplyDelete
  37. Katakura kojuro memang yg paling aku banggakan semasa aku main Basara 2 heroes

    ReplyDelete
  38. Paling suka mori ranmararu gan👍

    ReplyDelete
  39. Aku paling suka pakai DATE MASAMUNE dan OICHI

    ReplyDelete
  40. Iya,aku juga suka tuh sama date masamune soalnya dia punua pedang 6

    ReplyDelete
  41. Toyotomi Hideyoshi
    Oda Nobunaga
    Mori Ranmaru
    Miyamoto Musashi
    Nohime
    Takenaka Hanbei

    Karakter OP, kalau udah jadi sakitnya gak ada obat.

    ReplyDelete
  42. Saya suka pakai Fuma Kotaro gan, dia keren sekali

    ReplyDelete
  43. Saya suka pake sarutobi sasuke soalnya gampang bener matiin raja nya

    ReplyDelete
  44. Pake NOHIME si dualpistol, tinggal pencet kotak berkali² musuh auto kelar

    ReplyDelete
  45. Fuma kotaro dan
    uesugi kenshin
    jagoan saya karena cepat

    ReplyDelete
  46. Takenaka hanbei favorit saya, dulu saya nyebutnya pendekar yang pake topeng ungu. pake skill ke2 bisa pencet segitiga berulang ulang, musuh didepan pada rata

    ReplyDelete
  47. Min, ada satu karakter di basara 2 yang NPC dan selalu jadi musuh namanya siapa ya? Bajunya item putih kekuatannya api. Muncul di story petualangan sama hero conquest (defend 2 pintu kerajaan)

    ReplyDelete
  48. Aku suka oichi sama itsuki...

    ReplyDelete
  49. Kalo gw sih tetep ieyasu wkwk

    ReplyDelete
  50. Caracter Favorit saya Dari Dulu Tetap Hanbei & Sanada

    ReplyDelete
  51. Klo Gw Sih Lebih Suka Tokugawa Ieyasu Sama Honda Tadakatsu Bang

    ReplyDelete
  52. karakter yg biasa ku mainkan favorit walaupun cowok yg main tetap main karakter cewek " oichi " menjadi asal muasal nicknya ku ambil ke game elsword internasional
    "oichiq" rena twilight

    ReplyDelete
  53. Hanbey Sama Maeda keiji favorit

    ReplyDelete
  54. Kalo aku sukanya sih kasuga sama uesugi kenshin

    ReplyDelete
  55. Fuma Kotaru gk pernah ngomong :v

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. Ehh buset masih ada juga yang komen di sini. Laku bat yg punya blog 😂

    ReplyDelete
  58. Favorit gw SANADA YUKIMURA jurus nya jos gausah ditanya lagi . Apalagi kalo pake Memory Card

    Sama SARUTOBI SAZUKE , yang bisa terbang sekalian nge sring nge sring lawan , ntap lah .

    ReplyDelete
  59. Saya suka banget sama kasuga,uesugi kenshin,oichi sama nagamasa❤️

    ReplyDelete
  60. Saya sukanya sama yang seksi"!!!:)

    ReplyDelete
  61. Kalau saya sih lebih suka maeda keiji sama Chosokabe Motochika

    ReplyDelete
  62. Kalian suka chata basara pasti karna gamenya bukan ANIMENYA

    ReplyDelete
  63. Siapa nama musuh saat kita menjaga gerbang?

    ReplyDelete
  64. Uesugi tak terhentikan, dapet koin mas dari hit kombo sampe 1000 lebih wkwk

    ReplyDelete
  65. Kalau main PS2 dulu gw sering pake Matsu

    ReplyDelete
  66. Saya lebih suka toyotomi hideyoshi nohime kasuga dan matsu

    ReplyDelete
  67. Gua paling suka pake fuma kotarou walaupun darahnya dikit

    ReplyDelete
  68. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  69. Apa cuma saya yang suka sama
    NOHIME
    MIYAMOTO MUSHASI
    UESUGI KENSHIN

    ReplyDelete
  70. Siapa Disini Hero nya Katakura Kojuro, apa hanya gue?

    ReplyDelete

Post a Comment